alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rencana Ustaz Zacky Mirza Wujudkan Impian Sapri yang Belum Kesampaian

Eko Faizin Rabu, 12 Mei 2021 | 05:14 WIB

Rencana Ustaz Zacky Mirza Wujudkan Impian Sapri yang Belum Kesampaian
Komedian Sapri Pantun meninggal dunia hari ini, Senin (10/5/2021). [Instagram@sapri_pantun]

Satu impian Sapri Pantun yang belum kesampaian ini pun niatnya akan diwujudkan oleh Ustaz Zacky Mirza.

SuaraRiau.id - Kabar meninggalnya komedian Sapri menyisakan duka yang mendalam bagi kerabat bahkan koleganya.

Seperti yang diketahui, Sapri meninggal dunia di RS Sari Asih, Ciledug usai menjalani perawatan akibat sakit gula darah terlampau tinggi, Senin (10/5/2021).

Sebelum meninggal, Sapri ternyata memiliki satu impian yang hingga akhir hayatnya belum terwujud. Impian Sapri adalah pergi umrah ke Tanah Suci Mekah.

Satu impian Sapri Pantun yang belum kesampaian ini pun niatnya akan diwujudkan oleh Ustaz Zacky Mirza.

Di kanal KH Infotainment, Ustaz Zacky mengatakan niatnya tercetus karena teringat ucapan Sapri setahun yang lalu dalam pertemuan terakhirnya di sebuah acara.

“Saya terakhir ketemu beliau sebelum Covid-19. Kita acara di Cirebon. Itu obrolan terakhir sebelum kita pisah, kita diundang bareng, saya tausiah, dia host. Itu Januari 2020,” kata Ustaz Zacky Mirza dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Rabu (12/5/2021).

Ustaz Zacky mengenang bahwa mendiang Sapri tanyakan soal umroh di WhatsApp.

“Dia bilang ‘Bang Zack ane ajak umroh dong’. Kan waktu saya ajak Kiwil, Bang Yadi, dia sering WA tuh, ‘Bang ane kapan?’,” ungkap Ustaz Zacky.

Ustaz Zacky kala itu, kemudian meminta Sapri bersabar. Apalagi, Ustaz Zacky Mirza juga sudah mendengar kabar tanda-tanda Mekah akan ditutup akibat Covid-19 yang baru mulai merebak kala itu.

Kini, usai Sapri meninggal, Ustaz Zacky Mirza berencana untuk membadalkan umrah pelawak yang identik dengan pantun ‘masak aer’ tersebut. Sang ustaz berharap niat baiknya ini bisa meringankan Sapri di alam barunya nanti.

“Nanti kalau udah dibuka, mudah-mudahan temen-temen semua berkenanan untuk kita membadalkan umrah beliau supaya niatnya kesampaian,” ujarnya.

Komentar

Berita Terkait