alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Demi Berhenti Merokok, Pria Ini Nekat Kerangkeng Wajah

Eko Faizin Selasa, 11 Mei 2021 | 15:40 WIB

Demi Berhenti Merokok, Pria Ini Nekat Kerangkeng Wajah
Ibrahim Yucel pria Turki yang memasang kerangkeng di wajah demi menghentikan kebiasaannya merokok. [Foto: LadBible]

Pria asal Kutahya Turki itu memasang kerangkeng di wajahnya.

SuaraRiau.id - Banyak cara dilakukan seseorang untuk menghentikan kebiasaan merokok. Bahkan ada yang memilih cara ekstrem untuk menghentikan kebiasaanya tersebut.

Hal itu dilakukan seorang pria bernama Ibrahim Yucel. Pria asal Kutahya Turki itu memasang kerangkeng di wajahnya.

Mengutip Ladbible, keputusannya itu diambil setelah Ibrahim menyadari bahwa dia telah merokok dua bungkus rokok setiap hari sejak dia berusia 16 tahun.

Tetapi ketika ayahnya sendiri meninggal karena kanker paru-paru, Ibrahim tahu sudah waktunya untuk berhenti demi kesehatannya sendiri dan untuk menjaga keluarganya.

Ibrahim memasang kerangkeng yang dirancang agar mirip dengan sangkar burung dan setiap pagi Ibrahim akan berangkat kerja.

Lalu, kemudian ia meninggalkan kunci alatnya tersebut kepada istri dan anak-anaknya.

Dikutip International Business Times, upaya sebelumnya untuk menghentikan kebiasaan itu selalu gagal. Namun meskipun awalnya malu akhirnya istrinya mendukung.

Diyakini bahwa Ibrahim dapat makan kerupuk melalui kabel dan juga menyesap air tetapi tidak banyak sesuatu yang bisa dimasukan, yang berarti bahwa ia harus tidak terkunci untuk mendapatkan makanan yang layak.

Mengutip Batamnews.co.id--jaringan Suara.com, kisah dan gambar Ibrahim baru-baru ini muncul kembali di Reddit dan memahami kesulitannya, seseorang menulis: "Masalah ekstrem membutuhkan tindakan ekstrem."

Komentar

Berita Terkait