alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Suami Joanna Alexandra Meninggal, Rekan Bagikan Kenangan Berkesan

Eko Faizin Kamis, 06 Mei 2021 | 19:31 WIB

Suami Joanna Alexandra Meninggal, Rekan Bagikan Kenangan Berkesan
Joanna Alexandra dan suami, Raditya Oloan. [Instagram]

Dalam foto yang dibagikan akun tersebut, terlihat foto Raditya Oloan dan keluarga berwarna hitam putih.

SuaraRiau.id - Kabar duka menyelimuti dunia hiburan tanah air. Suami Joanna Alexandra, Raditya Oloan meninggal dunia saat dalam perawatan intensif di ruang ICU.

Kabar meninggalnya Raditya Oloan dibagikan akun Instagram bernama @revyhalim, Kamis (6/5/2021).

"RIP Pastor @radityaoloan. You're one of my greatest inspiration in ministry," tulis akun @revyhalim.

Dalam foto yang dibagikan akun tersebut, terlihat foto Raditya Oloan dan keluarga berwarna hitam putih.

Akun itupun menulis kenangan dan doa terbaik untuk suami Joanna Alexandra itu.

"Selama ini banyak banget video sharing ka Radit yang udah menginspirasi gw. Ka Radit juga selalu supportif dan ramah sama gw. Bersyukur banget sebelum ka Radit pulang ke sisi Tuhan, ka Radit kasi kalimat buat buku terbaru gw. It's such a great honor for me. Jujur masih kepengen banget bisa ketemu ka Radit dan denger sharing-sharing ka Radit yang sangat memberkati. Tapi apapun yang terjadi, Tuhan pasti punya rancangan terbaik yang mungkin kita belom bisa lihat. Love you ka," lanjut di caption akun Instagram tersebut.

Diketahui, tiga minggu sejak dinyatakan positif Covid-19, kondisi Raditya Oloan memang tak kunjung membaik. Meski sudah bebas dari Covid-19, namun efeknya justru menyerang bagian organ vital lain, yakni paru-paru.

Di Instagram, Joanna Alexandra sempat mengungkap kondisi terkini sang suami. Artis 34 tahun ini mengakui kondisi Radit masih melemah. Ayah empat anak ini bahkan masih dirawat di ruang ICU.

"Untuk keluarga dan sahabat terkasih, baik jauh maupun dekat. Yang kukenal ataupun tidak, nggak ada lagi yg bisa aku ucapin selain thank you so much! Untuk semua panjatan doa, semua harapan yang disampaikan, semua support yang dikirimkan, please jangan berhenti yah. Kami butuh semua doanya, bahkan #PrayLikeNeverBeforem," tulis Joanna Alexandra di Instagram.

Selamat jalan, Raditya Oloan...

Komentar

Berita Terkait