alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sosok Nabila Javanica Dikabarkan Dekat Kaesang, Publik: Gue Restuin

Eko Faizin Selasa, 04 Mei 2021 | 10:21 WIB

Sosok Nabila Javanica Dikabarkan Dekat Kaesang, Publik: Gue Restuin
Zentha Nabila Javanica dan Kaesang Pangarep

Kaesang Pangarep dan perempuan bernama Zentha Nabila Javanica tersebut diketahui sempat mengabadikan momen kebersamaan.

SuaraRiau.id - Cerita kehidupan Kaesang Pangarep kerap menjadi sorotan publik, terutama kisah asmaranya usai kisruh hubungannya dengan Felicia Tissue.

Baru-baru ini, Kaesang Pangarep dikabarkan dekat dengan wanita lain usai potret kedekatannya dengan Nadya Arifta beredar.

Dilansir dari laman Insertlive, Kaesang Pangarep dan perempuan bernama Zentha Nabila Javanica tersebut diketahui sempat mengabadikan momen kebersamaan.

Dalam unggahannya, Nabila Javanica meminta maaf karena telah membuat prank untuk Kaesang guna merayakan hari jadinya.

“Mohon maaf ya mas prank 14 harinya yang sampe buat mas nangis dan dieeem aja mojok di ruang fifa wkwkwk @kaesangp,” tulisnya Nabila dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Selasa (4/5/2021).

Tak hanya itu, dalam unggahan yang lainnya, Nabila juga terlihat tengah makan sambil ditemani Kaesang di sebuah warung di daerah Surakarta.

Tangkapan layar akun Instagram Zentha Nabila Javanica. [Instagram]
Tangkapan layar akun Instagram Zentha Nabila Javanica. [Instagram]

Meski tak mengunggah foto bersama, namun momen tersebut ramai menjadi perbincangan warganet. Nabila juga menulis nama Kaesang di bio Instagram pribadinya.

Dalam salah satu unggahannya, Nabila juga me-mention akun Instagram Kaesang di caption.

Menanggapi kabar ini, warganet terlihat ramai memberikan komentar. Banyak yang mendukung hubungan Keasang Pangarep dengan Nabila. Respons ini kontras dibanding dengan reaksi warganet saat mengetahui kabar Kaesang berpacaran dengan Nadya Arifta.

“Yg kmrn gmn? Dah d hujat smpe ubun2 ga jadi” tulis warganet.

“Kalo ini bener, udah gue duga sih kalo sama nadia pelampiasan ya namanya baru ada masalah dan putus sama yang bertahun2 pacaran kok.” tambah yang lain.

“Nah, kalo sama ini mendingan. Gue restuin deh.. *Dih, emang gue siape??” komentar netizen.

Namun demikian, hingga artikel ini ditulis belum diketahui secara pasti apakah Nabila Javanica memang pacar baru dari Kaesang Pangarep.

Komentar

Berita Terkait