alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Belum Resmi Bercerai, Intan Ratna Juwita Sudah Banyak yang Ajak Nikah

Eko Faizin Selasa, 04 Mei 2021 | 04:52 WIB

Belum Resmi Bercerai, Intan Ratna Juwita Sudah Banyak yang Ajak Nikah
Intan Ratna Juwita. [Instagram/@intanratnajuwitaa]

Namun, Intan Ratna Juwita menyebut, para lelaki tersebut hanya berani di media sosial saja.

SuaraRiau.id - Intan Ratna Juwita belum resmi bercerai dengan Maell Lee, namun sudah banyak lelaki yang menggoda bahkan sampai ada yang mengajak menikah.

Intan Ratna Juwita banyak digoda pria, utamanya di media sosial dan ia tak menampik adanya godaan yang kerap datang kepadanya.

Namun, Intan Ratna Juwita menyebut, para lelaki tersebut hanya berani di media sosial saja.

“Kalau di media sosial ya biasa saja. Aku enggak open-open banget juga,” ungkap Intan Ratna Juwita dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Senin (3/5/2021).

Meskipun begitu, sebut Intan, para pria yang menggodanya itu masih memahami batas, dan tidak pernah ada yang mengirimkan gambar tak senonoh kepadanya.

“Malah banyak yang ngajak nikah, serius mau nikah. Ada yang kirim data diri. Mereka pengusaha-pengusaha. Cuma kan enggak boleh, belum sah cerai. Dikira mereka aku sudah janda.” ujar Intan.

Intan Ratna Juwita sendiri dikenal sebagai wanita yang kerap tampil cantik dan seksi di media sosial, bahkan sebelum ia menikah dengan Maell Lee. Namun, ketika bulan Ramadhan seperti saat ini, ia mengaku lebih menutup tubuhnya.

“Agak lebih tertutup semenjak puasa, menghormati dulu. Kalau lepas puasa masih tertutup ya itu bagus. Cuma aku dari awal kayak gini penampilan sebelum menikah,” ujar Intan.

Ia saat ini sedang berjuang melanjutkan hidup dengan berjualan es kelapa di kawasan Condet, Jakarta Timur.

Hal itu dilakukannya usai sang suami, Maell Lee menelantarkannya dan tak menafkahinya lagi, meski proses cerai belum sampai ketuk palu.

Intan Ratna Juwita juga menyebut Maell Lee sama sekali sudah tak mempedulikannya. Sudah berbulan-bulan ia tak dinafkahi oleh Mael Lee, dengan alasan sudah bukan tanggung jawabnya lagi.

“Hasil kerja sama di YouTube pun aku enggak dikasih sepeserpun sama Maell. Terakhir masalah uang nafkah, 4 bulan enggak ngasih lagi, dia bilang bukan kewajibannya lagi, lah kan belum ketuk palu, katanya urus saja sendiri. Oke aku terima saja,” ucapnya.

Seperti yang diketahui, pasangan ini memang sedang menjalani proses cerai. Maell Lee menggugat cerai istrinya, Intan Ratna Juwita ke Pengadilan Agama Pekanbaru pada 8 Januari 2021 lalu.

Komentar

Berita Terkait