alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tanggapi Kisruh Rumah Tangga, Sule: Saya Diam Bukan Berarti Tak Ikhtiar

Eko Faizin Jum'at, 23 April 2021 | 12:15 WIB

Tanggapi Kisruh Rumah Tangga, Sule: Saya Diam Bukan Berarti Tak Ikhtiar
Sule [Suara.com/Rena Pangesti]

Namun akhirnya, Sule mau menjawab pertanyaan dari wartawan seputar kisruh rumah tangganya dengan Nathalie Holscher.

SuaraRiau.id - Kisruh rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher menghebohkan publik. Sejumlah orang dari pihak Nathalie pun buka suara terkait permasalahan ini sejak beberapa waktu lalu.

Namun akhirnya, Sule mau menjawab pertanyaan dari wartawan seputar kisruh rumah tangganya dengan Nathalie Holscher.

Akibat permasalahan rumah tangga yang mencuat ke publik, Sule pun mengaku ia merasa terbebani.

Sule mengatakan, dirinya awalnya bungkam soal masalah ini lantaran memiliki beban penjelasan kepada keluarga dan teman-temannya terkait kisruh rumah tangganya.

“Saya juga banyak beban di sini. Bebannya, ketika pemberitaan ini muncul, saya harus klarifikasi dan ngasih tahu kepada keluarga saya, anak-anak saya juga nonton, terus saudara-saudara saya, teman-teman saya, sampai Kang Dicky Candra telepon dan lain-lain, dan saya mencoba meredam hal itu. Jadi makanya saya enggak berbicara banyak di media,” kata Sule dilansir dari Hops.id--jaringan Suara.com, Jumat (23/4/2021).

Sule mengaku saat ini terus melakukan komunikasi dengan Nathalie Holscher. Ia juga berharap permasalahan rumah tangganya tidak kian membesar.

Ia menekankan bahwa saat ini memiliki beban untuk menjelaskan dan meredam keluarganya terkait pemberitaan permasalahan rumah tangganya.

“Terlepas itu, saya masih komunikasi sama istri. Saya mencoba untuk jangan sampai ini makin membesar. Di sini tuh saya banyak dipertanyakan sama saudara-saudara, teman, anak dan lain-lain, soal pemberitaan ini-itu. Supaya saya juga bisa meredam semua. Saya sangat berat untuk berkomentar dulu,” tutur Sule.

“Saya diam itu bukan berarti tidak ikhtiar, saya tetap usaha. Dan beban saya saat ini ya itu, meredam keluarga, anak-anak dan lain-lain. Itu intinya,” sambungnya.

Komedian kelahiran 1976 tersebut juga meminta agar keluarganya tak mudah terpancing dengan kabar yang tak mengenakkan.

Komentar

Berita Terkait