alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Felicia Tissue Muncul Pasca Kisruh Asmara, Caption Bahasa Inggris Disorot

Eko Faizin Senin, 19 April 2021 | 09:08 WIB

Felicia Tissue Muncul Pasca Kisruh Asmara, Caption Bahasa Inggris Disorot
Felicia Tissue (instagram.com/@feliciatissue)

Namun, Felicia Tissue mengungkapkan perasaannya di Instagram lewat keterangan berbahasa Inggris.

SuaraRiau.id - Felicia Tissue akhirnya muncul di Instagram untuk pertama kali usai ramai kisruh hubungan asmaranya dengan Kaesang Pangarep jadi perbincangan publik.

Namun, Felicia Tissue mengungkapkan perasaannya di Instagram lewat keterangan berbahasa Inggris.

Felicia Tissue kemudian membeberkan alasan dirinya tidak menggunakan bahasa Indonesia dalam menyampaikan perasaannya.

Diketahui, gadis berdarah Tionghoa itu memilih untuk tidak mengaktifkan akun Instagram saat kisah cintanya dengan Kaesang disorot netizen.

Dengan menggunakan bahasa Inggris, Felicia kemudian mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak-pihak yang telah menyemangatinya selama ini.

Ia pun mengunggah foto cantik dirinya sedang tersenyum lebar di depan kamera.

“Saya sudah lama ingin mengucapkan “Terima kasih”. Terima kasih telah berempati dan kata-kata penyemangat kalian. Saya yakin masing-masing dan setiap dari kalian sedang berperang dalam hidup kalian sendiri. Namun tetap saja, kalian menunjukkan kepedulian, perhatian & berdoa untuk seseorang yang bahkan tidak kalian kenal secara pribadi,” tulis caption Felicia Tissue di laman Instagramnya dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Senin (19/4/2021).

Menurutnya, dukungan dan semangat yang diberikan untuknya sangat berarti. Kata-kata dari para penggemar membuat Feli tak putus asa dan justru menerima perubahan dalam hidupnya.

“Apa yang kalian lakukan mungkin terlihat sepele oleh beberapa orang tetapi sebenarnya itu sangat memengaruhi saya karena kata-kata kalian memberdayakan saya. Tindakan sederhana kalian yang membuat saya tersentak untuk berhenti putus asa, menerima perubahan & menyadari bahwa tidak semua badai datang mengganggu hidup kalian, melainkan untuk membersihkan jalan kalian. Saya mendapatkan kembali kepercayaan saya pada kemanusiaan,” ujar Felicia.

Lebih lanjut, Felicia Tissue juga mengungkapkan alasan mengapa dirinya tidak menggunakan bahasa Indonesia dalam menyampaikan perasaannya.

Komentar

Berita Terkait