alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jarang Pamer Kekasih, Dimas Beck Mengaku Banyak Pacar Masa Kecil

Tasmalinda Minggu, 11 April 2021 | 11:21 WIB

Jarang Pamer Kekasih, Dimas Beck Mengaku Banyak Pacar Masa Kecil
Dimas Beck [Instagram Dimasbeck] Jarang Pamer Kekasih, Dimas Beck Ngaku Banyak Pacar Masa Kecil

Menurut Dimas Beck aktivitas yang sibuk membuatnya jarang menonton televisi hingga ke bioskop, bahkan jarang pamer kekasih.

SuaraRiau.id - Aktor Dimas Beck mengaku jarang memamerkan kekasih hatinya di media sosial. Hal ini diungkapkannya karena lebih banyak memiliki komunitas pertemanan bukan dari kalangan artis.

Namun, ia mengaku sejak dari sekolah dasar atau SD, pacarnya sudah banyak. Bahkan di sutu sekolah, pacarnya bisa-bisa mencapai 3-4 orang.

Pengakuan blak-blakan ini disampaikan Dimas Beck di akun YouTube milik Nikita Mirzani, Crazy Nikmir Real, Sabtu (10/4/2021). 

Dikatakan Dimas Beck sejak memutuskan diri terjun ke dunia acting ia mengaku sangat fokus pada dunia tersebut. Bahkan, ia sempat kerja terus menerus tanpa ada jeda libur selama lima tahun.

Baca Juga: Mobil Tim Jordi Onsu Masuk Jurang, Keanu Agl Diboikot di Riau

Baru pada tahun keeman, ia memilih mengunjungi beberapa tempat di luar negeri yang biasanya terdapat temannya. Ini dilakukannya saat merenungi apa yang sudah dilaluinya sampai pada usia 30 tahun.

Dimas Beck juga mengatakan keluarganya merupakan para pekerja, sehingga tidak juga banyak waktu untuk hanya liburan atau menghabiskan waktu mengajarinya bermain games.

"Jadi bener-bener kerja, fokus kerja aja," sambung ia.

Dimas Beck di kanal YouTube Nikita Mirzani [YouTube]
Dimas Beck di kanal YouTube Nikita Mirzani [YouTube]

Ia pun sempat memilih fokus untuk kuliah selama empat tahun. Rutinas itu dilalui dengan fokus belajar dan kuliah. "Ya, bener-bener kita harus fokus pada apa yang kita kerjakan," ungkap ia.

Sementara, saat Nikita Mirzani tanya bagaiamana dengan hubungan pertemanan atau sampai pacaran. Dimas mengakui ia lebih banyak berkumpul sama komunitas bukan dari kalangan artis.

Baca Juga: PNS Kepulauan Riau Ketahuan Mudik Terancam Turun Pangkat

Mungkin itu juga yang mengakibatkan, hubungan dengan lawan jenis Dimas Beck jarang terungkap media.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait