alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Biawak Raksasa Datangi Minimarket, Pengunjung Histeris

Eko Faizin Sabtu, 10 April 2021 | 15:12 WIB

Viral Biawak Raksasa Datangi Minimarket, Pengunjung Histeris
Tangkapan layar biawak masuk minimarket. [Facebook/Narumpa Tangsin]

Ia sempat kaget melihat biawak raksasa berada di bagian penjualan minuman.

SuaraRiau.id - Seekor buaya mendadak viral lantaran masuk ke sebuah minimarket di kawasan di Nakhon Pathom, Thailand.

Reptil dengan panjang diperkirakan 2 meter tersebut menerobos masuk ke minimarket dan memanjat rak untuk mencari makanan.

Masuknya biawak raksasa ke minimarket tersebut bikin histeris staf dan pelanggan minimarket tersebut.

Mereka panik dan bersembunyi di balik meja saat biawak raksasa itu mengamuk saat masuk toko dan menjatuhkan makanan dan minuman yang dipajang di rak ke lantai.

Kejadian masuk biawak tersebut direkam seorang pengunjung toko bernama Narumpa Tangsin. Ia sempat kaget melihat biawak raksasa berada di bagian penjualan minuman.

Ia pun merekam video kejadian langka itu dan membagikannya di media sosial Facebook, sehingga viral dan diberitakan oleh berbagai media di dunia.

"Mereka (biawak) adalah hewan yang berbahaya, terutama saat mereka marah, jadi saya tetap di belakang dan merekamnya di ponsel saya," kata Tangsin dikutip dari Batamnews.co.id--jaringan Suara.com.

Biawak itu diyakini sedang kelaparan dan berusaha mencari makanan di luar sarangnya. Cuaca yang kering dengan sedikit hujan, memberanikan biawak keluar untuk mencari makan.

Melansir Daily Mail, seorang staf toko mengungkapkan bahwa reptil itu sudah hampir sejam dalam toko sebelum sebelum polisi dan petugas tiba dan menyeretnya keluar.

Meskipun mengamuk, tidak ada satupun makanan atau minuman yang berhasil diambil sang biawak raksasa itu.

Komentar

Berita Terkait