alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tabrakan Depan Masjid Agung Kuansing, Pemuda Tewas di Tempat

Eko Faizin Sabtu, 10 April 2021 | 12:11 WIB

Tabrakan Depan Masjid Agung Kuansing, Pemuda Tewas di Tempat
Ilustrasi kecelakaan (Unsplash)

Sepeda motor yang dikendarai DMH langsung menabrak mobil Strada Triton pada bagian sebelah kanan.

SuaraRiau.id - Seorang warga warga Dusun Perhentian Buayan, RT 004, RW 002, Desa Jake, Kecamatan Kuantan Tengah, Kuantan Singingi (Kuansing) tewas usai kecelakaan lalu lintas pada Jumat (9/4/2021).

Pengendara sepeda motor berinsial DMH (21) meninggal di lokasi kejadian di Jalan Proklamasi, Kelurahan Sungai Jering, Kecamatan Kuantan Tengah tepatnya di Jalan Lintas Teluk Kuantan-Pekanbaru depan Mesjid Agung.

Kasat Lantas Polres Kuansing , AKP Rocky Junasmi mengatakan, dalam kecelakaan lalu lintas tersebut ada dua kendaraan yang terlibat antara mobil Mitsubishi Strada Triton dengan nomor polisi BM 8156 KE dan sepeda motor Honda Vario Nopol BM 3099 XX.

"Pengendara sepeda motor meninggal dunia (MD) dalam lakalantas tersebut," ujar AKP Rocky dikutip dari Riauonline.co.id--jaringan Suara.com, Jumat (9/4/2021) malam.

Dimana mobil Strada Triton ini dikemudikan oleh HI (44) warga Desa Beringin Taluk dan pengendara sepeda motor DMH (21) warga desa Jake.

Berdasarkan kronologis kejadian, kecelakaan maut tersebut terjadi berawal saat mobil Mitsubishi Strada Triton BM 8156 KE yang dikemudikan HI (44) datang dari arah Pekanbaru - Teluk Kuantan.

Saat memasuki TKP di Jalan Proklamasi Kelurahan Sungai Jering, Kecamatan Kuantan Tengah tepatnya depan Mesjid Agung, mobil Strada Triton tersebut hendak memutar balik di U-Turn berbalik menuju arah Pekanbaru.

Namun saat mengambil U-Turn untuk kedua kalinya di saat bersamaan datang sepeda motor Vario BM 3099 XX dikendarai DMH melaju dari arah Pekanbaru - Teluk Kuantan. Sepeda motor yang dikendarai DMH langsung menabrak mobil Strada Triton pada bagian sebelah kanan.

"Mungkin karena terlalu laju sehingga lakalantas tidak bisa terhindarkan. Dan mengakibatkan pengendara ini meninggal dunia (MD)," katanya.

Komentar

Berita Terkait