alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Lama Diam, Ibunda Felicia Tissue Akhirnya Buka Suara soal Sikap Kaesang

Eko Faizin Kamis, 01 April 2021 | 22:15 WIB

Lama Diam, Ibunda Felicia Tissue Akhirnya Buka Suara soal Sikap Kaesang
Meilia Lau ibunda Felicia Tissue. (Instagram/@meilia_lau)

Ibunda Felicia Tissue tersebut malah menganggap video klarifikasi Kaesang tidak berguna.

SuaraRiau.id - Setelah lama diam, baru-baru ini ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau mengungkapkan soal hubungan asmara anaknya dengan Kaesang Pangarep.

Meilia Lau juga memberikan tanggapan soal video klarifikasi putra Presiden Jokowi yang hanya berdurasi satu menit tersebut.

Ibu Felicia Tissue aktif membagikan berbagai konten di akun Instagram pribadinya. Postingan yang ia dibagikan sebelumnya menampilkan video firman Tuhan, sosok pemimpin negara lain hingga seorang nenek tua.

Namun, unggahan tersebut menuai kritik warganet lantaran dinilai tak nyambung dengan apa yang ia bagikan.

Oleh karena itu, Meilia memutuskan untuk mengunggah cuplikan video drama Korea.

“Nah lebih baik lihat ini aja! Baguuus banget dan mesti nonton nih. Karena saya pasang video Firman Tuhan dikritik, pasang Foto sosok Pemimpin negara lain dikritik, dikecam.. pasang foto Nenek tua saja juga dikritik. Saya baru lihatnya di comment-comment yang enggak nyambung semua!,” kata Meilia Lau di Instagram pribadinya dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Kamis (1/4/2021).

Meilia kemudian menyayangkan sikap netizen yang terus mengaitkan putrinya dengan seseorang diduga Kaesang. Dia menegaskan kalau Feli sudah tidak memikirkan mantan pacarnya lagi.

“Semua dikaitkan terus dengan seseorang. Padahal saya dan anak saya sudah tidak memikirkan orang tersebut lagi!,” ujarnya.

Lebih lanjut, Meilia juga mengungkapkan pertanyaan yang paling sering diajukan oleh sejumlah warganet. Yakni, apakah Kaesang sudah berbicara dan menyelesaikan masalahnya secara baik?

“Apalagi dengan orang yang tidak punya niat dan etika baik. Banyak yang DM dan WA ke saya apakah orang tersebut sudah berbicara baik-baik dan menyelesaikannya dengan baik,” terang dia.

Komentar

Berita Terkait