alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Disebut Sedang di Puncak Ketenaran, Amanda Manopo Malah Merasa Kacung

Eko Faizin Rabu, 31 Maret 2021 | 08:08 WIB

Disebut Sedang di Puncak Ketenaran, Amanda Manopo Malah Merasa Kacung
Senyum Amanda Manopo ketika ditemui awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/12). [Suara.com/Alfian Winanto]

Hal ini lantaran Amanda harus bekerja dari pagi hingga pagi lagi demi mencari rezeki guna membayar cicilan.

SuaraRiau.id - Amanda Manopo kini sedang terkenal dan naik daun. Bahkan Sinetron Ikatan Cinta yang dibintanginya bersama Arya Saloka semakin membuat namanya melambung.

Tak heran, Amanda Manopo kini disebut sebagai artis dengan bayaran mahal karena namanya yang melejit.

Namun, siapa sangka Amanda Manopo baru-baru ini mengungkapkan soal pekerjaannya. Ia mengaku bekerja keras demi membayar cicilan-cicilannya.

Artis cantik kelahiran 1999 inipun mengaku bahwa dirinya tidak merasa dirinya sedang fenomenal atau pun merasa berada di puncak ketenaran.

“Aku enggak pernah ngerasa fenomenal sih, aku enggak pernah ngerasa lagi di atas, ini, itu,” ujar Amanda Manopo dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Selasa (30/3/2021).

Lebih lanjut, mantan pacar Billy Syahputra itu bahkan mengaku jika dirinya tak lebih dari seorang kacung.

Hal ini lantaran Amanda harus bekerja dari pagi hingga pagi lagi demi mencari rezeki guna membayar cicilan.

“Ya kacung udeh, tiap hari dari pagi pulang ampe pagi kayak Anda Anda, ya kan, capek cari duit buat bayar cicilan. Cicilan saya banyak,” kata Amanda.

Ia pun kemudian menyinggung soal pencapaian. Amanda menyebut, pencapaiannya adalah ketika ia sudah merasa cukup untuk berhenti dari dunia hiburan.

“Pencapaian pasti ada lah. Pencapaian saya ketika udah ngerasa cukup, udah ngerasa waktunya harus berhenti sih. Pencapaiannya itu karena kan enggak seterusnya bakal di dunia entertain kan. Jadi ya tunggu waktu itu dateng aja. Enggak tahu kapan,” ungkap Amanda.

Komentar

Berita Terkait