alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Momen Maria Vania Ungkap Kekagumannya dengan Sosok Kiwil

Eko Faizin Kamis, 04 Maret 2021 | 12:32 WIB

Momen Maria Vania Ungkap Kekagumannya dengan Sosok Kiwil
Kolase Kiwil dan Maria Vania. [Suara.com/Instagram]

Tapi kok enggak langgeng sama yang lain, mendingan sama aku dicoba mungkin langgeng, ucap Maria Vania.

SuaraRiau.id - Dalam sebuah kesempatan, Maria Vania memuji sifat Kiwil khususnya terhadap perempuan. Maria menyampaikan perihal tersebut saat Kiwil menjadi bintang tamu acara yang ia pandu bersama komedian Tukul Arwana, One Man Show.

Tak hanya Kiwil, sang mantan istri, Eva Bellissima juga turut hadir sebagai bintang tamu di acara yang dipandu Tukul Arwana dan Maria Vania tersebut.

Dalam kesempatan itu, pasangan yang menikah siri tersebut membahas banyak hal, termasuk soal alasan Bellissima mau menjadi istri komedian pemilik nama lengkap Wildan Delta tersebut.

Saat Kiwil sudah bercerai dengan Meggy Wulandari, Eva mulai menjalin hubungan komunikasi yang intens dengan Kiwil.

Dari situ, ibu satu anak ini merasa nyaman hingga timbul rasa cinta kepada Kiwil.

“Saya lagi galau-galaunya, datanglah dia yang selalu ada buat saya. Timbul rasa nyaman, timbul rasa kecocokan, nyaman terkadang lebih dari cinta,” kata Eva Bellissima dalam acara One Man Show yang tayang pada Rabu (3/3/2021).

Kiwil yang ada di samping Eva kemudian menjelaskan prinsipnya soal perempuan. Kata Kiwil, dirinya lebih memilih untuk menikahi perempuan daripada menjadikannya simpanan.

“Prinsipnya gue bilang sama Eva, gue tuh yang namanya sama perempuan enggak sama seperti laki-laki lain. Kenapa? Gue enggak suka melihara perempuan, gue mendingan nikahin, jadi kalau misalnya lu bukan simpanan, lu gue nikahin,” ujar Kiwil dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Kamis (4/3/2021).

“Gue enggak lihat latar belakangnya, mau dia janda, mau apa, pengusaha, gue enggak lihat luar,” sambung Kiwil.

Lebih lanjut, mendengar jawaban Kiwil, Maria Vania mengaku terpesona. Maria bahkan ingin mencari pasangan seperti komedian itu. Maria bahkan menyebut Kiwil sebagai pria yang bijaksana, lucu dan tampan.

Komentar

Berita Terkait