alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mengenal Frislly Herlind, YouTuber Indigo yang 'Ditembak' Jordi Onsu

Eko Faizin Selasa, 23 Februari 2021 | 17:55 WIB

Mengenal Frislly Herlind, YouTuber Indigo yang 'Ditembak' Jordi Onsu
Frislly Herlind. [Instagram/@frisllyherlind]

Diketahui, Jordi Onsu menyewa satu bioskop untuk menyatakan cinta kepada sang kekasih hati.

SuaraRiau.id - Frislly Herlind dan Jordi Onsu baru saja menjadi perbincangan karena video proses menyatakan cinta baru saja dengan cara yang tak biasa.

Frislly Herlind sendiri merupakan seorang YouTuber yang kerap menyajikan konten-konten horor di kanalnya. Pemilik nama asli Frislly Herlinda Balqis ini lahir pada 1 Mei 1999.

Diketahui, Jordi Onsu menyewa satu bioskop untuk menyatakan cinta kepada sang kekasih hati. Dalam video di media sosial, terlihat Frislly Herlind mulanya sedang duduk di kursi penonton sambil melihat video dari Jordi di layar teater.

“Aku akan terus bilang terima kasih sama kamu setiap hari, yang jelas sekarang sampai seterusnya, aku nggak akan bosan bilang terima kasih sudah ada di hidup aku. Sekali lagi, Fishy terima kasih banyak. Dan sekarang aku mau tanya sama kamu, Frislly kamu mau nggak jadi pacar aku?” kata Jordi Onsu dalam video yang diputar di layar.

Setelah video di layar habis, Jordi Onsu kemudian muncul dari belakang sambil membawa buket bunga. Frissly Herlind yang tampak kaget kemudian mengambil uluran tangan Jordi.

Frislly Herlind. [Instagram/@frisllyherlind]
Frislly Herlind. [Instagram/@frisllyherlind]

“Ahh, kok gitu. Ini beneran?” tanya Frislly masih tak yakin, seperti dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Selasa (23/2/2021).

Frislly kemudian nampak berkaca-kaca mendapat 'tembakan' dari Jordi Onsu. Melihat video tersebut, warganet pun heboh dan baper.

Untuk diketahui, Frislly lewat kanal YouTube miliknya kerap mendatangi tempat-tempat seram guna mengungkap kisah mistis yang ada di sana.

Sebelum memiliki kanal YouTube sendiri, ia juga kerap muncul di kanal YouTube Indigotalk yang juga menghadirkan konten horor. Frislly memiliki kemampuan indigo sejak kecil.

Keistimewaan Frislly itu ia dapat ketika berusia sekitar 3 atau 4 tahun. Frislly menjelaskan, kala itu, tiba-tiba muncul 'teman hantu’-nya yang bernama Marsya dan sering mengajaknya bermain. Dari situlah kemampuan indigonya bermula.

Komentar

Berita Terkait