alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dituduh Matre dan Pelakor, Bunga Zainal Beri Tanggapan Makjleb!

Eko Faizin Senin, 22 Februari 2021 | 09:32 WIB

Dituduh Matre dan Pelakor, Bunga Zainal Beri Tanggapan Makjleb!
Artis Bunga Zainal. (27/2/2017). [Suara.com/Ismail]

Berbagai pendapat pun dilontarkan oleh para pengguna Instagram, mulai dari pujian hingga kalimat hujatan.

SuaraRiau.id - Bunga Zainal membagikan momen bersama suaminya, Sukhdev Singh dengan kedua anaknya saat menghabiskan waktu bersama.

Dari unggahan tersebut, kemudian ada pada netizen yang mengomentari menyebut Bunga Zainal sebagai perebut laki orang atau pelakor.

Berbagai pendapat pun dilontarkan oleh para pengguna Instagram, mulai dari pujian hingga kalimat hujatan.

Yang jadi sorotan, ada salah satu netizen yang justru menyebut kalau Bunga tega merusak rumah tangga sang suami dengan mantan istrinya. Bunga Zainal pun memberi balasan menohok kepada netizen di laman Instagram

“Malam minggu bersama yg terkasih (mon maap nii emaknya cantik sendiri),” tulis Bunga Zainal dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Senin (22/2/2021).

Instagram Bunga Zainal
Instagram Bunga Zainal

Lantas, unggahan itu pun dipenuhi dengan berbagai pendapat dalam kolom komentar. Namun yang jadi sorotan, ada salah satu netizen yang justru meninggalkan komentar negatif dalam foto terbaru Bunga Zainal di Instagram.

Si pemilik akun menyebut kalau Bunga Zainal adalah wanita yang tega merusak rumah tangga Sukhdev dengan mantan istrinya. Netizen itu juga menyebut kalau Bunga mau menikah dengan pria yang berprofesi sebagai produser film itu hanya karena uang.

“Akhirnya lama-lama ketahuan nikahnya sudah lama, enggak sangka ya mba ternyata mba tega merusak rumah tangga orang, Insya Allah karena enggak menimpa mba, kalau enggak karena uang mana mungkin mba mau sama suami yang sekarang sudah kayak bapaknya, dasar perempuan matre pelakor,” ungkap si netizen.

Geram dengan komentar itu, Bunga Zainal tak sungkan memberikan balasan menohok kepada si netizen. Wanita 33 tahun itu heran dengan si netizen yang bahkan tidak tahu soal kehidupan pribadinya.

“Contoh emak-emak kurang piknik, iri aja lihat orang lain happy. Macam tahu banget sama hidup gue! Kalau mau ngurusin hidup saya mending jangan tanggung-tanggung mbaknya urusin juga tagihan listrik rumah saya, cicilan saya, sekalian urusin pembayaran kartu kredit saya dan arisan arisan saya ya wkwk,” balas Bunga.

Komentar

Berita Terkait