alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Usai Followers Turun Drastis, Dayana Minta Maaf: Aku Cinta Indonesia

Eko Faizin Jum'at, 19 Februari 2021 | 14:59 WIB

Usai Followers Turun Drastis, Dayana Minta Maaf: Aku Cinta Indonesia
Dayana. [Instagram]

Dayana mengaku ada kesalahpahaman di antara dirinya dan penggemar asal Indonesia karena keterbatasan bahasa Inggris yang ia miliki.

SuaraRiau.id - Dayana akhirnya meminta maaf melalui akun media sosialnya. Gadis asal Kazakhstan itu meminta maaf atas kesalahpahaman yang terjadi usai kehilangan ratusan ribu followers asal Indonesia.

Seperti yang diketahui, pasca pernyataan Dayana soal dirinya akan lebih terkenal di Rusia dan tidak akan peduli lagi dengan popularitasnya di Indonesia. Hal itu diduga membuat followers-nya turun drastis.

Dayana mengaku ada kesalahpahaman di antara dirinya dan penggemar asal Indonesia karena keterbatasan bahasa Inggris yang ia miliki.

Nama Dayana mulai dikenal masyarakat Indonesia setelah kisah romantisnya dengan YouTuber asal Pekanbaru Fiki Naki viral sejak awal tahun 2021.

Di video pertama saat melakukan panggilan di OmeTV, Dayana bahkan mengajak Fini Naki menikah. Kebersamaan Dayana dan cowok 20 tahun tersebut dinantikan para penggemar.

Kini, Dayana dan Fiki disebut sedang berseteru karena masalah honor endorse. Video yang menampilkan dirinya mengaku tidak peduli dengan followers Indonesia juga menjadi perbincangan publik.

Oleh karena itu, Dayana mulai ditinggalkan oleh para fans di Indonesia dan followers-nya terus menurun dari 2,2 juta hingga kini 1,7 juta pengikut.

Melansir dari Hops.id--jaringan Suara.com. Dayana kemudian mengklarifikasi atas apa yang terjadi. Dayana meminta maaf kepada manager Fiki Naki dan mengakui kesalahannya.

“Aku ingin mengklarifikasi tentang semuanya. Pertama, aku ingin mengatakan bahwa manager Fiki adalah orang yang baik dan profesional. Di antara kita berdua hanya terjadi kesalahpahaman! Aku ingin minta maaf kepada dia kalau itu yang menyebabkan ketidaknyamanan dirinya. Ini adalah pengalaman pertama kami, kami mengakui kesalahan kami dan akan kami jadikan pelajaran,” tulis Dayana menggunakan bahasa Inggris.

Dia juga menjelaskan kesalahpahaman yang telah terjadi. Dayana menegaskan bahwa dirinya tidak peduli dengan haters yang ada di Indonesia.

Komentar

Berita Terkait