facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tanpa Pakaian, Mahasiswa di Pekanbaru Ditemukan Tewas di Kamar Mandi

Dwi Bowo Raharjo Rabu, 27 Januari 2021 | 08:44 WIB

Tanpa Pakaian, Mahasiswa di Pekanbaru Ditemukan Tewas di Kamar Mandi
Amir Ahmad M Ashanti (24) ditemukan tewas di kamar mandi indekosnya. (Foto dok. polisi)

Menurut penjelasan dari Kapolsek Tampan, korban meninggal karena sakit.

SuaraRiau.id - Sesosok mayat laki-laki ditemukan dalam kamar mandi di jalan Manyar Sakti Gang Merdu, RT 03/RW 01 Kelurahan Simpang Baru, Selasa (26/1/2021) sekira pukul 18.00 WIB. Penmeuan mayat ini kemudian membuat geger warga di sekitar lokasi kejadian.

Mayat laki-laki tersebut diketahui bernama Amir Ahmad M Ashanti (24). Ahmad diketahui masih Mahasiswa di sebuah Perguruan Tinggi di Pekanbaru.

Kapolsek Tampan Kompol Hotmartua Ambarita membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Ia kemudian menceritakan kronologis penemuan sesosok mayat laki-laki dalam kamar mandi tersebut.

"Pada hari Selasa, 26 Januari 2021, Saksi pertama (Anwar) dan saksi kedua (Yogi) melakukan pengecekan ke dalam kos korban, karena sehari sebelum korban meninggal dunia, terjadi teriakan dalam kamar korban," ucap Kompol Ambarita kepada riauonline.co.id - jaringan Suara.com, Rabu (27/1/2021).

Baca Juga: Seminggu Terpisah, Momen Haru Pertemuan Kakek Nenek Bikin Warganet Menangis

Perwakilan warga lebih dulu melakukan pengecekan di dalam kamar korban. Kemudian dilanjut ke kamar mandi, ternyata benar, jasad Amir sudah terbujur kaku dalam kamar mandi. Saksi satu dan Saksi dua melaporkan kejadian ini ke Polsek Tampan.

"Dalam kamar mandi di kos pondokan Alif Jalan Manyar Sakti RT 03/RW 01 Kelurahan Simpang baru Amir sudah tak bernyawa dan dalam kondisi tanpa pakaian kami bawa untuk di autopsi," kata Ambarita.

Menurut penjelasan dari Kapolsek Tampan, korban meninggal karena sakit.

"Penyebab kematian Amir diduga karena sakit," pungkasnya.

Baca Juga: Link Download Aplikasi Cek Ketersediaan Tempat Tidur RS untuk Pasien Corona

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait