alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Puji Kalina Oktarani ke Vicky Prasetyo Jelang Nikah: Nyari Endorse Pinter

Eko Faizin Senin, 18 Januari 2021 | 20:05 WIB

Puji Kalina Oktarani ke Vicky Prasetyo Jelang Nikah: Nyari Endorse Pinter
Pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/12/2020). [Suara.com/Alfian Winanto]

Hal ini lantaran segala persiapannya mereka dapatkan dari hasil endorse.

SuaraRiau.id - Menjelang hari bahagianya, Kalina Oktarani mengungkap ternyata dirinya dan Vicky Prasetyo tidak terlalu merasa ribet. Mereka rencananya bakal melangsungkan pernikahan pada 21 Februari 2021 mendatang.

Kabar itu Kalina Oktarani ungkapkan saat jadi tamu di kanal YouTube Dapur Bincang Online. Dalam video tersebut, Kalina mengatakan tidak mengalami keribetan meski hari H sudah makin dekat.

Hal ini lantaran segala persiapannya mereka dapatkan dari hasil endorse.

“Enggak (ribet), orang endorse,” ungkap Kalina yang disambut tawa Dinar Candy dan Moa Aeim dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Senin (18/1/2021).

Kalina pun merasa sangat bersyukur punya calon suami seperti Vicky Prasetyo lantaran ia pintar melobi banyak pihak.

Bahkan, berkat kemampuan Vicky dalam melobi sponsor, keduanya jadi tidak mengeluarkan uang untuk pernikahannya.

“Saya bersyukur lho punya calon suami seperti Vicky Prasetyo. Nyari endorse-an pinter banget. Kita nggak ngeluarin uang buat nikah, tapi dapet duit," sambung Kalina.

Soal gaun pengantin, Kalina pun mengaku belum tahu banyak apakah itu juga akan dapat endorse dari Ivan Gunawan atau tidak.

“Itu (gaun pengantin) endorse juga. Eh endorse apa bayar ya, nggak tahu deh. Itu nanti urusannya Vicky sama Ivan Gunawan,” ujar Kalina.

Sebelum melangsungkan pernikahan, Vicky dan Kalina akan mengadakan acara lamaran terlebih dahulu. Acara lamaran mereka akan digelar pada 24 Januari 2021.

“Mau lamaran, tanggal 24 Insya Allah, 24 Januari,” ujar pria kelahiran 1984 itu.

Tanggal ini merupakan tanggal baru, di mana sebelumnya mereka berencana lamaran pada 20 Januari.

Tanggal diundur lantaran Kalina sempat sakit dan dirawat di rumah sakit beberapa waktu lalu. Namun demikian, ia tidak menyebutkan di mana lamaran tersebut akan dilangsungkan.

Komentar

Berita Terkait