alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dicakar Kucing Hingga Wajah Penuh Luka, Bocah Ini Lakukan Hal Tak Terduga

Fitri Asta Pramesti | Hernawan Jum'at, 15 Januari 2021 | 19:45 WIB

Dicakar Kucing Hingga Wajah Penuh Luka, Bocah Ini Lakukan Hal Tak Terduga
Ilustrasi kucing (Unsplash)

Kening bocah ini sampai penuh dengan luka akibat ulah si kucing

SuaraRiau.id - Seorang anak laki-laki yang harus menanggung sakit akibat ulah kucing peliharaannya belakangan mencuri perhatian warganet lantaran melakukan aksi tak terduga. 

Kendati keningnya penuh luka cakar, bocah ini sama sekali tak marah dengan si kucing. Ia tetap menyayangi hewan tersebut dan memutuskan untuk tetap memeliharanya. 

Dikabarkan oleh Ibunya lewat akun Facebook Achik Lieya, bocah bernama Adam telah memelihara kucing liar di rumahnya. Kucing itu senantiasa diperlakukan baik oleh bocah asal Malaysia tersebut.

Namun, nasib miris tiba-tiba menimpa Adam karena kucing yang dipelihara mencakar sampai membuat wajahnya luka kesakitan.

Baca Juga: Tes Pramusim MotoGP di Malaysia Dibatalkan, 2 Tim Ini Ketiban Hoki

Meskipun demikian, Adam disebut-sebut tetap mengasihi kucing bewarna abu-abu itu itu. Seperti tidak takut ada insiden lagi, dia masih bermain bahkan memeluk hewan peliharaannya tersebut.

Kisah Haru Bocah yang dicakar kucing sampai muka penuh luka (Facebook/AchikLieya).
Kisah Haru Bocah yang dicakar kucing sampai muka penuh luka (Facebook/AchikLieya).

"Alhamdulillah makin sihat. Tak serik pun. Ibu ingatkan Adam dah fobia tgk kucing. Siap pesat kat 'Abah jangan pukul kucing tu' sayang betul kt kucing. Ingat na Adam kucing liar tk sama dgn kucing yg kita jaga dr kecil. Kucing yg kita bela pun kadang2 mood tk ok.. (Alhamdulillah tambah sehat. Gak capek. Emak kira Adam udah phobia liat kucing. Bilang ke ayah'abah jangan nabrak kucing', aku sayang kucing. Ingat Adam, kucing liar jangan sama kucing yang kita pelihara sejak kecil.. Kucing yang kita adopsi pun tidak baik," tulis Achik Lieya seperti dikutip Suara.com.

"Anak bertuah sungguh.. walaupon muka dah teruk kena cakar dek kucing. Adam tetap nak sayang kucing juga. Walaupon sakit tetap punya kasih & sayang pada kucing (Anaknya baik sekali. Walaupun muka sudah 'rusak' dicakar kucing, Ada tetap sayang. Walaupun sakit tetap punya hati)," sambungnya.

Dalam unggahannya, Achik Lieya menyertakan foto yang memperlihatkan kondisi muka anaknya penuh luka karena terkena cakar kucing.

Lewat jejaring Facebooknya, Achik Lieya rutin mengabarkan kondisi Adam. Kini, kondisinya berangsur pulih.

Baca Juga: Tembok Rutan Mamuju Roboh Diguncang Gempa, Napi dan Sipir Luka-luka

Disebutkan pada Jumat (15/1/2021), luka di wajah Adam sudah kering karena rutin berobat.

"Alhamdulillah luka dah kering. Esok potong rambut bagi botak," ujarnya.

Adam disebut-sebut sempat mengalami cakaran sampai berdarah di area wajah, telinga sampai kepalanya sehingga rambutnya harus dibotak. Kini, kisah Adam viral dan menjadi sorotan warganet Facebook.

Dilaporkan pula, Adam mendapatkan jahitan di kepalanya karena cakaran tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait