alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tuai Kecaman, Pengakuan Siswa SMA Gagalkan Sahabatnya Masuk PTN Favorit

Fitri Asta Pramesti | Hernawan Jum'at, 01 Januari 2021 | 19:02 WIB

Tuai Kecaman, Pengakuan Siswa SMA Gagalkan Sahabatnya Masuk PTN Favorit
Ilustrasi sekolah. (Unsplash/Feliphe S)

"Sekarang masih aman nder, tunggu tanggal mainnya itu semua balik ke kamu," kata warganet

"Ini tuh nyata ya? Kalau beneran, udah gue bejek-bejek teman kayak gitu. Susah payah 3 tahun sekolah, mau kuliah buat memperbaiki hidup, malah diancurin. Sakit jiwa!" kecam @wongkunhanggg.

"Gue jadi lu sih seumur hidup deg-degan karena nunggu karma deh kayanya. Hati-hati nder, kalau lu tiba-tiba ditimpa kemalangan, ga usah belaga 'Ya Tuhan salah apa gue kok dikasih cobaan kaya gini', karena u sendiri dah menanam sejak dini," timpal @ne0mune0mu.

"Kok bisa ya orang matiin 'impian' orang lain dan bangga dan baik-baik aja. Aku gak sengaja bikin salah ke orang lain kepikirannya bisa sampai seminggu padahal orangnya udah berlebihan," balas @mauraurus.

"Gue cuma mau bilang kalau lo manusia apa binatang," murka @nrhyanii.

Baca Juga: Jasa Kencan Tahun Baru Laris, Khoirul Anam Akhirnya Gandeng Cewek Berhijab

"Sekarang masih aman nder, tunggu tanggal mainnya itu semua balik ke kamu," sahut @vionaandiraa.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait