alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bertengkar saat Pertemuan Pertama, Wanita Ini Tewas di Tangan Kekasih

Fitri Asta Pramesti | Hikmawan Muhamad Firdaus Minggu, 27 Desember 2020 | 19:42 WIB

Bertengkar saat Pertemuan Pertama, Wanita Ini Tewas di Tangan Kekasih
Ilustrasi mayat (Shutterstock)

Wanita ini ditemukan tak bernyawa dengan terluka parah di bagian lengan

SuaraRiau.id - Pertemuan pertama sepasang kekasih malah berujung pada tindak kriminal ketika keduanya terlibat pertikaian hebat. 

Alih-alih berbahagia, sejoli ini malah bertengkar hingga menyebabkan si wanita kehilangan nyawa. Ia ditemukan tewas bersimbah darah. 

Menyadur News.com.au, Sabtu (26/12/2020) kasus tersebut berawal dari seorang tetangga mendengar teriakan dan suara pecahan kaca yang berasal dari sebuah flat milik tukang las bernama Serkan Dindar di kota Izmir, Turki.

Polisi kemudian segera datang dan menerobos masuk ke dalam properti dan menemukan wanita muda yang diidentifikasikan sebagai Ceyda Yuksel (28) tewas dengan berlumuran darah.

Baca Juga: Diburu usai Pose Bugil di Depan Masjid, Wanita Ini Malah Keheranan

Menurut laporan, kondisi korban lengan kanannya nyaris putus dan dia mengalami luka yang cukup parah di sekujur tubuhnya.

Jasad wanita tersebut kemudian dilarikan ke Izmir Forensic Medicine Institute untuk dilakukan otopsi guna menyelidiki kematiannya.

Menurut sebuah laporan, korban bertemu dengan pelaku yang berusia 38 tahun tersebut di media sosial dua hari sebelum insiden pada bulan Agustus.

Dia kemudian pergi ke Kota Izmir dari rumahnya di Kota Samsun atas undangan pelaku.

Setelah penyelidikan oleh Kepala Kejaksaan Umum Izmir, sebuah kasus diajukan ke Pengadilan Kriminal Tinggi ke-6 Izmir. Ia merekomendasikan penjara hingga 24 tahun untuk pelaku.

Baca Juga: Foto Bugil di Depan Masjid, Model Majalah Playboy Terancam 7 Tahun Penjara

Menurut situs berita Gunhaber, Dindar membantah telah membunuh korban pada sidang pertama. "Saya berada di taman saat kejadian itu. Sementara itu, saya mendengar teriakan Ceyda dan suara kaca pecah," ujarnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait