facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gedung Baru Mapolda Riau Diresmikan Wakapolri secara Virtual

Eko Faizin Jum'at, 18 Desember 2020 | 17:51 WIB

Gedung Baru Mapolda Riau Diresmikan Wakapolri secara Virtual
Gedung Baru Mapolda Riau diresmikan Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy berlangsung secara virtual, Jumat (18/12/2020). [Foto Riauonline]

Sekolah Polisi Negara (SPN) yang mulanya ada di Gedung Mapolda Riau baru dipindahkan ke Tambang, Kampar.

SuaraRiau.id - Peresmian Gedung Mapolda Riau yang baru oleh Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy berlangsung secara virtual, Jumat (18/12/2020) pagi.

Gedung yang terletak di Jalan Pattimura, Pekanbaru itu, dibangun dengan lima lantai berdiri di atas lahan eks SPN Polda Riau seluas 5,9 hektare dengan anggaran dari Dinas PUPR Riau senilai Rp 172 miliar lebih.

"Hari ini diresmikan gedung Mapolda Riau, gedung Sekolah Polisi Negara (SPN) serta Masjid Al-Adzim Polda Riau," ucap Komjen Eddy saat meresmikan dikutip dari Riauonline.co.id--jaringan Suara.com, Jumat (18/12/2020).

Komjen Gatot Eddy berharap dengan diresmikannya gedung Mapolda Riau, Anggota Polda dapat meningkatkan pelayanan serta tugasnya kepada masyarakat.

"Dengan hadirnya gedung Mapolda baru ini, diharapkan dapat meningkatkan kerja sesuai fungsi dan tugas masing-masing serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," pungkasnya.

Sedangkan, Sekolah Polisi Negara (SPN) yang mulanya ada di Gedung Mapolda Riau baru dipindahkan ke Tambang, Kampar dengan luas lahan 28 hektare.

Komentar

Berita Terkait