facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hujan Disertai Petir & Angin Kencang Diprediksi Terjadi di 4 Wilayah Riau

Eko Faizin Kamis, 17 Desember 2020 | 09:19 WIB

Hujan Disertai Petir & Angin Kencang Diprediksi Terjadi di 4 Wilayah Riau
Ilustrasi hujan. (Shutterstock)

Potensi hujan ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kepulauan Meranti, Bengkalis, dan Dumai.

SuaraRiau.id - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengingatkan warga Riau khususnya untuk mewaspadai hujan lebat disertai petir dan angin kencang.

"Waspada hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang berpotensi terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Bengkalis, Kabupaten Kampar, Kabupaten Rokan Hulu, Kabupaten Rokan Hilir pada sore dan malam hari," tulis BMKG, Kamis (17/12/2020).

Sementara itu, cuaca pada pagi sampai siang hari ini diprediksi cerah berawan hingga berawan. Potensi hujan ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kepulauan Meranti, Bengkalis, dan Dumai.

Sedangkan untuk sore hingga malam hari, cuaca cerah berawan-berawan. Potensi hujan ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Bengkalis, Kampar, Rokan Hulu, Rokan Hilir, Siak, Dumai dan Pekanbaru.

Pada dini hari, cuaca diperkirakan berawan, sementara potensi hujan ringan hingga sedang tidak merata terjadi di sebagian besar wilayah Riau.

Suhu udara di wilayah Riau berkisar antara 23 hingga 32 derajat Celcius dan kelembapan udara 60 - 98 persen. Sedangkan tinggi gelombang laut di perairan Riau berkisar antara 0,5 hingga 1,25 meter.

Komentar

Berita Terkait