alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pertemuan Penuh Haru Ibu & Anak Pulang dari Riau Usai Terpisah 26 Tahun

Eko Faizin Jum'at, 27 November 2020 | 11:19 WIB

Pertemuan Penuh Haru Ibu & Anak Pulang dari Riau Usai Terpisah 26 Tahun
Tangkapan layar video TikTok kisah pertemuan seorang ibu dan anak perempuannya yang terpisah 26 tahun. [TikTok/@mianuramalia28]

Mia menjelaskan momen dramatis ini terjadi di rumah si Ibu yakni Pandeglang, Banten.

SuaraRiau.id - Sebuah kisah mengharukan mirip cerita sinetron di televisi. Kisah ibu dan anak ini diabadikan dalam video TikTok.

Akun pengguna TikTok @mianuramalia28 merekam momen penuh haru yang memperlihatkan pertemuan antara seorang ibu dan anak perempuannya harus terpisah selama 26 tahun.

Di video TikTok bernama Mia Nurmala, awalnya tampak sekumpulan orang sedang menangis di dekat sebuah mobil berwarna putih. Setelah seorang perempuan yang merupakan anak dari ibu yang telah lama tak bertemu keluar dari mobil, seketika tangis haru pecah begitu saja.

Mengutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Mia Nurmala dalam ungkapan di videonya mengatakan bahwa kisah pertemuan antara ibu dan anak yang penuh haru ini mirip seperti sinetron yang sering ia lihat di TV.

Mia menjelaskan momen dramatis ini terjadi di rumah si Ibu yakni Pandeglang, Banten. Sedangkan si anak selama 26 tahun tinggal di Riau dan telah dikaruniai dengan empat orang anak.

"Penantian ini memang ditunggu2 oleh sang ibu, anaknya ada di riau, sedangkan ibu ada di pandeglang-banten, pisah bukan karena diculik ya, karena ada hal sesuatu aja yg ga bisa aku ceritain," begitu isi penggalan kalimat di video itu.

Mia memastikan kisah berpisah antara anak dan ibu ini bukan karena diculik, melainkan disebabkan oleh sebuah hal yang tak bisa ia ceritakan.

Meski begitu, ia tak menjelaskan lebih lanjut soal penyebab dari berpisahnya ibu dan anak tersebut selama puluhan tahun.

Ibu-anak tersebut akhirnya bertemu kembali setelah 26 tahun tak berjumpa satu sama lain. Keduanya berpelukan sambil meraung-raung penuh tangis dan haru. Melihat momen langka itu, sejumlah tetangga dan keluarga lainnya pun turut menangis.

“Bayangin deh sama kalian. Ibu yang sudah pisah sama anaknya selama 26 tahun,” kata Mia.

Komentar

Berita Terkait