alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Lewat Terowongan Ini Siap-siap Sakit Pinggang, Pengendara Sampai Kayang

Fitri Asta Pramesti | Mutiara Rizka Maulina Selasa, 17 November 2020 | 17:09 WIB

Lewat Terowongan Ini Siap-siap Sakit Pinggang, Pengendara Sampai Kayang
Terowongan unik yang mengajarkan untuk selalu sopan saat melintas (Facebook)

"Itu yang kayang sambil naik motor, tengadah sedikit, kegosrek tuh muka," kata warganet

SuaraRiau.id - Sebuah terowongan belakangan menghebohkan warganet lantaran unik. Bagi pengendara yang melewatinya harus melakukan usaha ekstra. Sebab, bentuknya kelewat rendah. 

Akibat terlalu pendek, pengendara motor yang akan melalui terowongan ini harus memposisikan tubuhnya menunduk atau menengadah bak main limbo. 

Meski tak gampang dilalui. Tapi, terowongan ini tetap diminati. Buktinya, banyak pengendara yang lalu-lalang khususnya di   jam-jam sibuk.

Akun Twitter @MenteriKonten ikut membagikan video yang beredar di dunia maya ini. Terlihat seorang pengendara sepeda motor yang tengah berhenti di depan sebuah terowongan. Berbeda dengan kondisi terowongan untuk kendaraan lainnya, tempat ini memiliki tinggi tidak jauh berbeda dari sepeda motor jenis matic atau bebek.

Baca Juga: Viral Adu Mulut di Jalan Raya, Pemobil Ini Sampai Ludahi Pengendara Lain

Di depan pengendara sepeda motor itu, ada pengendara lainnya yang turut menuntun sepeda motornya di dalam terowongan. Sambil menundukkan kepala dan separuh badan, pengendara motor ini juga sedikit memiringkan kendaraannya agar bisa melewati terowongan itu dengan lancar. Kejadian serupa juga dialami pengendara lain di depannya.

Berbeda cara, pengendara motor yang ada di belakang tetap menunggangi kendaraannya. Sambil merosot ke bagian depan motor dan sedikit kayang, pemotor ini mencoba melewati terowongan unik itu. Tidak hanya itu, para penumpang juga terpaksa turun dari kendaraan dan berjalan menunduk untuk bisa melewati terowongan.

Di sisi lain terowongan, terlihat ada seorang pria yang mengatur jalannya kendaraan dari dua sisi. Sambil membungkuk di dalam terowongan, ia membantu pengendara yang lewat dari dua sisi agar tidak terjadi benturan atau kemacetan di dalam terowongan.

Selain tingginya terbatas, terowongan ini juga tidak terlalu luas untuk dua kendaraan melaju sejajar.

"Terowongan aneh check!" tulis akun @MenteriKonten.

Baca Juga: Acungkan Pistol Mainan, Pengendara Honda Brio Ini Dikeroyok Geng Motor

Sejak diunggah pada Senin (16/11/2020), video yang diambil dari akun Instagram @agoez_bandz4 ini sudah ditonton lebih dari 34 ribu kali.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait