Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Selama di Penjara, Vicky Prasetyo Berdakwah dan Tulis Motivasi

Eko Faizin Minggu, 20 September 2020 | 17:51 WIB

Selama di Penjara, Vicky Prasetyo Berdakwah dan Tulis Motivasi
Presenter Vicky Prasetyo tersenyum saat melapor ke pos jaga di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (17/9). [Suara.com/Alfian Winanto]

Tak hanya itu, Vicky juga menulis materi buat melawak.

SuaraRiau.id - Vicky Prasetyo baru saja keluar dari Rutan Salemba, Jakarta Pusat pada Kamis (17/9/2020).

Selama di rutan, Vicky Prasetyo mengaku banyak mengisi waktu dengan berdakwah dan menulis quote motivasi.

Tak hanya itu, Vicky juga menulis materi buat melawak.

"Nulis quote, motivasi, terus materi buat lucu-lucuan," terang Vicky Prasetyo di vlog Rans Entertainment, dikutip Minggu (20/9/2020).

Mantan suami Angel Lelga ini juga mengaku lebih rajin beribadah selama berada di penjara. Bahkan, ia berdakwah pada rekan-rekannya di tahanan.

"Begitu azan langsung salat," ucap Vicky Prasetyo.

"Tiap hari syiar dakwah, udah kayak orang paling bener, padahal mah kalau sendiri, inget anak, rapuh juga kita," kata Vicky Prasetyo ke Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad pun memuji Vicky Prasetyo yang tampak sudah lebih baik dan bisa memotivasi rekannya. Mantan suami Angel Lelga ini pun percaya diri, bahwa kesalahan memang wajar terjadi sebagai manusia.

"Kita semua warga binaan, segalanya lewat proses persidangan manusia. Tapi yang berhak menghakimi adalah Tuhan," kata Vicky Prasetyo mencontohkan dakwahnya.

"Jadi kalian jangan merasa lemah karena bersalah. Kemarin kalian boleh salah, tapi hari ini, besok dan seterusnya, kalian berkontribusi buat negara," sambungnya lagi.

Komentar

Berita Terkait