Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Polisi Sudah Jumpai Wanita yang Pamer Daleman Sambil Naik Motor

Eko Faizin Kamis, 17 September 2020 | 17:43 WIB

Polisi Sudah Jumpai Wanita yang Pamer Daleman Sambil Naik Motor
Tangkapan layar video unggahan @Namaku_Mei. (Twitter/@Namaku_Mei)

Namun, ia mengaku jajarannya sudah turun langsung untuk melakukan pemeriksaan terhadap orang-orang yang terkait dengan video viral tersebut.

SuaraRiau.id - Pihak kepolisian memastikan peristiwa viralnya video aksi pamer celana dalam di Magelang Kota masih dalam proses penyelidikan.

Hal tersebut dikatakan Kapolres Magelang Kota, AKBP Nugroho Ari Setiawan. Pihaknya belum berani menyebut identitas pelaku aksi tersebut. Sebab, masih dalam proses pemeriksaan lebih lanjut.

"Masih proses penyelidikan ya, kita untuk menyebutkan sesorang sebagai pelaku atau tersangka butuh proses ya. karena itu akan berimplikasi kepada pemidanaan, kalau ini adalah suatu peristiwa pidana," ucapnya.

Namun, ia mengaku jajarannya sudah turun langsung untuk melakukan pemeriksaan terhadap orang-orang yang terkait dengan video viral tersebut.

"Oleh karena itu kami sudah melakukan klarifikasi terhadap pihak-pihak yang berkaitan dengan video tersebut. Untuk identitas belum kita disclose atau mengungkapkannya, karena implikasinya kan ada, kita tunggu prosesnya," ujarnya.

Sebelumnya video memperlihatkan seorang wanita memperlihatkan celana dalam yang viral di media sosial ditanggapi Polres Kota Magelang.

Saat itu, pihak kepolisian Magelang melalui akun Instagramnya langsung memburu perempuan yang telah membuat konten viral itu.

"Bukan untuk ditiru. jangan gadaikan kehormatan kalian hanya untuk sebuah konten unfaedah!" tulis keterangan @polsekmagelangselatan.

Di unggahan selanjutnya, @polsekmagelangselatan bahkan mengungkap identitas perempuan tersebut berkat plat nomor kendaraan yang terekam jelas kamera.

"Ayo Mba Ida, di klarifikasi video viralmu biar warganet tidak salah paham dan tidak ada yang mengikuti jejakmu yang mbebayani," kata @polsekmagelangselatan.

Komentar

Berita Terkait