Eko Faizin
Gilang Juragan 99 di jet pribadi. [Instagram/juragan_99]

SuaraRiau.id - Sosok Gilang Juragan 99 dan istrinya Shandy Purnamasari belakangan sering disindir Nikita Mirzani di media sosial.

Nikita Mirzani bahkan menyerang Juragan 99 secara bertubi-tubi melalui unggahannya di Instagram.

Nikita dalam postingannya banyak mempertanyakan kekayaan Juragan 99 dan Shandy Purnamasari yang merupakan bos MS Glow.

Fakta Di Balik Harta Gilang Juragan 99 (Instagram/@shandypurnamasari)

Gilang Juragan 99 juga disinggung soal kepemilikan jet pribadi berstiker J99 Corp. Tebakan Nikita bahwa jet pribadi itu bukan milik Gilang rupanya benar.

Melalui kuasa hukumnya, Gilang Juragan 99 akhirnya mengakui bahwa jet pribadi tersebut bukan miliknya, melainkan cuma sewaan.

Terus diserang Nikita Mirzani rupanya tak membuat Gilang 99 Juragan 99 emosi. Setidaknya itu yang terlihat ketika dia disinggung awak media soal Nikita yang selalu mengusiknya.

Mengutip MataMata.com, Gilang Juragan 99 terlihat santai terkalit masalah yang dihadapi. Ia tidak melakukan serangan balik.

"Ya kami cukup diamkan saja lah," kata Gilang di kantor Prestige Motorcars, Pluit, Jakarta, Selasa (29/3/2022).

Selebihnya, lelaki berkacamata ini tak mau berkomentar lagi. Sambil berlalu, dia hanya minta didoakan agar bisa melewati masalah yang tengah dihadapi bersama sang istri.

"Pokoknya doakan yang terbaik saja. Doakan yang terbaik saja buat saya," katanya.

Nama Gilang Juragan 99 jadi sorotan usai diduga terlibat praktek pencucian uang. Beredar kabar bahwa kekayaan yang ia pamerkan bukan bersumber dari hasil keringat sendiri.

Buntut peredaran rumor, muncul nama-nama seperti Henry Soetio dan Onny Hendro Adhiaksono atau Kaji Edan yang disebut sebagai sumber dana Gilang Juragan 99.

Namun oleh Gilang Juragan 99, tudingan tersebut dibantah. Ia mengaku tidak pernah menerima uang sepeser pun dari nama-nama yang disebutkan.

Komentar