Eko Faizin
Kwon Yuli. [Instagram/1004yul_i]

SuaraRiau.id - Karakter sticker WhatsApp kerap dipakai untuk mengekspresikan sesuatu oleh pengguna aplikasi percakapan tersebut.

Selain itu, tak sedikit yang mengoleksi sticker tersebut. Bahkan beberapa karakter sticker WA itu sudah ada yang menjadi ikon.

Salah satunya sticker yang tak asing bagi pengguna WhatsApp adalah sosok gadis imut nan menggemaskan.

Bocah cantik itu bernama Kwon Yuli. Gadis kecil tersebut lahir pada 15 Juli 2013 yang merupakan anak perempuan keturunan Korea Selatan berusia 8 tahun yang kerap disapa Yul Ta Ri.

Kwon Yuli bahkan disebut sebagai ulzzang. Istilah populer dari Korea Selatan yang berarti orang yang memiliki wajah sempurna atau tampan atau cantik.

Seperti bocah pada umumnya, Yuli kesulitan untuk mengontrol emosi dan juga tampak lucu. Sehingga, banyak netizen yang mengambil capture foto Yuli saat tantrum dan dijadikan sebagai sticker WhatsApp.

Kwon Yuli. [Instagram/1004yul_i]

Awalnya, Yuli memang sudah menjadi selebgram cilik di agensi khusus influencer commerce yang bernama TRIZ. Selain itu, ibunya juga rajin mengunggah foto dan video dari kegiatan anaknya ke media sosial.

Tidak hanya itu saja, ibunya sering mendandani Yuli dengan gaya berbusana fashionable.

Menjadi bocah yang mempunyai talenta, Yuli dan Yul Mam (sebutan untuk ibu) masuk kedalam Top 4 Nominess Parenting di Influence Asia tahun 2017 lalu. Banyak tanggapan bahwa Yul Mam berhasil dalam mengasuh Yuli.

Yul Mam membuat buku tentang parenting yang berjudul “Yuli Berumur 7 Tahun”. Menyadari antusiasme publik atas karyanya ini, dibuatlah acara fansign yakni 100 pengunjung pertama yang berkesempatan untuk mendapatkan dan bertemu Yuli.

Komentar