Eko Faizin
Apriyani Rahayu dan Greysia Polii (Instagram-greyspolii)

SuaraRiau.id - Greysia Polii/Apriyani Rahayu beserta pelatih kepala ganda putri Indonesia Eng Hian memberikan kado berupa paket umrah sekeluarga untuk asisten pelatih Chafidz Yusuf.

Asisten pelatih tersebut telah turut membantu mereka naik podium tertinggi meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

Momen pemberian kado tersebut diunggah di Instagram pribadi Chafidz.

Pelatih yang turut berjasa meracik pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon itu mengucapkan terima kasih kepada anak didiknya yang telah memberikan kejutan memberangkatkannya ke Tanah Suci untuk beribadah umrah.

“Saya juga kaget ada surprise seperti itu. Alhamdulillah banget memang saya sudah lama ingin umrah sekeluarga, tetapi belum kesampaian,” kata Chafidz saat dikonfirmasi Antara di Jakarta, Selasa (7/9/2021).

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada mereka bertiga atas niat baik keinginan saya untuk bisa ke Tanah Suci sekeluarga,” tambah dia.

Chafidz Yusuf merupakan mantan pebulu tangkis yang memulai kariernya bersama PB Djarum pada 1979. Ia masuk Pelatnas PBSI pada 1983 hingga 1988.

Setelah pensiun, adik dari mantan pebulu tangkis Basri Yusuf itu mulai melatih di klub asalnya, PB Djarum, pada 1989 hingga 1996.

Dia kemudian masuk dalam jajaran pelatih di Pelatnas PBSI mulai 2003 hingga kemudian dipercaya menjabat asisten pelatih ganda putri utama PBSI sejak 2014. (Antara)

Komentar